Minggu, Maret 09, 2014

Kau-Aku


2 Maret 2014

“Kau-Aku”
Isma Az-Zaiinh

Pernah kuterperangkap benderang
Mentari pun luput dari ingatan
Lama kuterpenjara pekat malam
Hingga kudamba terang pencahayaan
Tenggelam
Selaksa kerlip tak kuhiraukan
Karena kutahu,
Semakin pekat malam kumendekati siang
Tak serupa elegi lalu
Hadir lebih awal dari kata fajar

          Katakan kau adalah cahaya
          Hingga tiba-tiba saja telah bersemayan di dada
          Katakan kau adalah ombak samudera
          Yang kulari dan datang padamu jua
          Katakan kau adalah apa pun saja
          Lisan ini tak habis memuja

Aku adalah sinar silau pancaranmu
Bayang-bayang lembut mentarimu
Pekat pasrah terangmu
Aku adalah lekuk garis hurufmu
Rangkaian kata maknamu
Titik-titik kalimatmu
K-A-U
Aku,
Mencintaimu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About